طَلَبُ الْعِلْمِ فَرِيْضَةٌ عَلَى كُلِّ مُسْلِمٍ وَمُسْلِمَةٍ

Upacara Bendera dan Pelantikan HTT baru Oleh KH. Mu'tashim Billah, SQ.M.Pd.I

MTs Sunan Pandanaran Yogyakarta adalah lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan PP. Sunan Pandanaran. MTs Sunan Pandanaran didirikan oleh KH. Mufid Mas'ud di dusun Candi, Sardonoharjo Ngaglik Sleman Yogyakarta.
MTs Sunan Pandanaran menerapkan kurikulum Diknas yang dipadukan dengan kurikulum pesantren.MTs Sunan Pandanaran juga memiliki program unggulan yaitu menuju sekolah bertaraf Internasional, dimana diharapkan para anak didik siap menjadi kader Ulama Intelek atau Intelek Ulama.
Alhamdulillah selama dua tahun ini MTs Sunan Pandanaran selalu mendapat Ridlo dari Allah SWT. untuk menghantarkan para anak didiknya dalam menempuh Ujian Nasional, sehinga dari 114 dan 117 siswa kami telah lulus dengan prosentase 100%.
MTs Sunan Pandanaran juga memperolehhasil dari akreditasi dengan nilai A (Amat Baik) predikat MTs terbaik se Jogja-pun juga diraih oleh MTs Sunan Pandanaran pada tahun 2008 lalu.
Untuk itu kami selalu berharap kepada para masyarakat luas untuk selalu memberi dukungan dan masukan kepada madrasah kami, sehinga madrasah kami bisa selalu mengemban amanah dari para wali murid, masyarakat,Agama Islam dan negara pada umumnya. Amiin Yaa Rabal Alamin.

2 komentar:

MTs Sunan Pandanaran Yogyakarta mengatakan...

Maju terus MTs Pandanaran. untuk kelas 3 semoga lulus 100% yaaaa. Amiin

fajar sp mengatakan...

untuk angkatan 25 agar semangat dalam belajar...,,dlm mrngerjakan soal uub,,..

BTricks