طَلَبُ الْعِلْمِ فَرِيْضَةٌ عَلَى كُلِّ مُسْلِمٍ وَمُسْلِمَةٍ

Laporan Hasil UAN MTs SPA


Assalamu'alaikum Wr.Wb


Alhamdulillahirabil alamin kami panjatkan kehadirat Allah SWT. shalawat dan salam semoga selalu tercurah kehadirat baginda nabi agung Muhammad SAW.


Setelah sekian lama kita berjuang guna menghantarkan putra/putri kita tercinta, akhirnya kini kita rasakan hasilntya. Pada tahun ajaran 2008/2009 ini, Madrasah Tsanawiyah Sunan Pandanaran diberikan sebuah kenikmatan yang sungguh tiada tara, yang harus kita syukuri dan sebagai bahan efaluasi kami khusyusnya sebagai pengelola MTs SPA.



Keberhasilan kami tak lepas dari do'a dari beliau yang terhormat pengasuh pesantren PP. Sunan Pandanaran KH. MU'tashim Billah, M.Pd.I beserta seluruh keluarga dan juga do'a dan dukungan dari para wali santri sekalian yang hingga saat ini masih selalu kita nantikan.



Untuk itu, kami laporkan kepada beliau bapak Pengasuh, Keluarga besar PPSPA serta para wali santri khususnya dan masyarakat pada umumnya, bahwa MTs Sunan Pandanaran pada tahun 2008/2009 ini telah diberi keberhasilan dalam menghantarkan putra/putri tercinta kami dalam melalui Ujian Akhir Nasional dengan hasil 100 % lulus dengan jumlah siswa 117. MTs Sunan Pandanaran memperoleh peringkat 1 MTs se- DIY.



Mungkin ini yang dapat kami sampaikan kepada Pengasuh beserta keluarga, Keluarga besar PPSPA, wali santri dan masyarakat.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama kami mendidik, membimbing dan mendampingi para siswa banyak sekali kesalahan-kesalahan yang mungkin kami lakukan.


Wassalamu'alaikum Wr.Wb




1 komentar:

OSIS SMA Negeri Sragen Bilingual Boarding School mengatakan...

Guru-guru MTs Sunan Pandanaran Yogyakarta yang saya hormati,

Dengan ini saya menyampaikan bahwa SMA Negeri Sragen Bilingual Boarding School (SMA Sragen BBS)menyelenggarakan

sebuah lomba matematika, IPA, dan Bahasa Inggris se-Jawa Bali tingkat SMP sederajat yang bernama GENIUS (Genbilboards

Science N' English Cup)2012. Lomba ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 4 Februari 2012. Info lebih lengkap dapat bapak

ibu lihat di website kami, www.genius-sbbs.com atau hubungi contact person kami, Lesna di nomor 085 293 450 472. Terima

kasih.

BTricks